flora wisata San Terra Pujon
flora wisata San Terra Pujon

Flora Wisata San Terra Pujon Tempatnya Bergaya Dan Berwisata – Halo para pecinta keindahan alam nan asri penuh pesona surgawi. Sekarang saatnya membahas artikel wisata alam yang super keren dan up to date. Bukan sekedar plesiran ke tempat perbelanjaan yang ujung-ujungnya menguras kantong tak terkendali.

Duh, jelas rasa penasaran sudah menggebu di hati para pembaca kan. Sedikit bocoran sebelum bahasan lebih lanjut, tempat ini merupakan surganya keindahan bunga dan kenikmatan saat memandangnya. Bukan hanya itu, tempat wisata seindah ini pastinya sudah lolos persyaratan sebagai tempat wisata yang Instagenic lho. Perhatikan juga artikel menarik tentang rekomendasi jasa penulis artikel terpercaya ini ya.

Layaknya tempat wisata lain yang tentunya sarat dengan keindahan dan ciri khasnya masing-masing, Flora Wisata San Terra Pujon memang sangat ramai dikunjungi terutama pada hari libur tiap pekan. Terlebih musim liburan sekolah, hari raya, maupun liburan akhir tahun. Beberapa hal yang perlu diketahui sebelum mengunjungi agar lebih mudah saat berada di sana, adalah sebagai berikut:

Serba-Serbi Flora Wisata San Terra Pujon

 

flora wisata San Terra Pujon
flora wisata San Terra Pujon

Lokasi

Dengan luas lahan wisata sekitar 4 hektar pengunjung akan merasa dimanjakan oleh sentuhan harmonisasi bunga beraneka warna. Berada di Provinsi Jawa Timur pada sebuah desa yang bernama Pandesari. Desa ini berada dalam wilayah Kecamatan Pujon, Malang. Dekat sekali dengan salah satu wisata lainnya yaitu Taman Kelinci. Letaknya persis di Jalan Truno Joyo, Jurangrejo.

Keunggulan Flora Wisata San Terra Pujon

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa tempat flora wisata San Terra Pujon diresmikan pada 24 Desember 2019. Bangunan yang super unik dan cantik ini sangat bagus dijadikan background berfoto. Dijamin bakalan betah deh. Bukan cuma betah menikmati keindahannya namun juga betah berkeliling untuk mengabadikan nuansa sejuk berseri.

Keunikan yang disediakan oleh pengelola tempat wisata yaitu adanya bangunan-bangunan khas Korea dan Belanda dengan bunga-bunga sekelilingnya. 700 jenis bunga tersebar membuat San Terra Pujon semakin wow. Untuk mereka yang kurang suka menunjukan kegiatannya di medsos, oke juga lho menjadikan foto kenangan sebagai koleksi pribadi.

Fasilitas

Untuk fasilitas rupanya flora wisata San Terra Pujon tidak tanggung-tanggung. Demy membuat para pengunjung mendapatkan momen berfoto yang super wah, tersedia di sana pakaian Korea. Nah dengan pakaian hanbok tersebut, pengunjung akan lebih merasa berada di Korea karena bangunan di belakangnya memang bangunan Korea. Cukup terjangkau, hanya dengan 30 sampai 50 ribu rupiah saja per 30 menit, foto cantik unik akan didapatkan.

Tiket Masuk

Untuk menikmati keunikan yang menawan, maka pengunjung dikenakan biaya tiket masuk 20 ribu rupiah pada hari Senin sampai Jumat. Sedangkan kunjungan pada hari libur nasional, Minggu, Sabtu dikenakan biaya lebih mahal 5 ribu rupiah, yaitu 25 ribu rupiah. Cukup layak berdasarkan fasilitas yang diberikan pengelola. Jam buka ditetapkan antara pukul 08.00 – 18.00 tentunya Waktu Indonesia Bagian Barat.

Kecerdikan pengelola flora wisata San Terra Pujon tidak terbantahkan. Mengingat beberapa tahun belakangan, semenjak drama Korea dan K-Pop menjadi primadona. Dengan disediakannya sarana wisata yang berlatar suasana asri seperti yang sering dilihat di televisi, maka tidaklah heran bila kunjungan tempat wisata flori di Malang ini menjadi salah satu tempat wisata kebanggan di Jawa Timur.

Segini dulu informasi asik dari flora wisata San Terra Pujon. Semoga saja pembaca dapat menambah khazanah tempat wisata dalam negeri yang patut dikunjungi. Mengunjungi wisata dalam negeri yang tak terhingga banyaknya, berarti sebagai anak bangsa, kita telah mendukung pariwisata dalam negeri. Artinya memakmurkan saudara-saudara sebangsa juga kan. Dukung terus wisata indonesia. We love Indonesia.